Perburuan gelandang baru Manchester United masih terus berlanjut. Pasukan The Red Devils diberitakan tengah mengintip peluang untuk mendatangkan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas nanti.

Musim depan, The Red Devils kekurangan pemain di posisi sektor tengah. Gelandang andalan mereka, Ander Herrera memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah lima tahun mengabdi di Old Trafford.

Kepergian Herrera itu membuat Manchester United harus segera mencari gelandang baru. Rival sekota Manchester City ini menginginkan sosok gelandang yang bisa menjadi pengatur permainan di lini tengah mereka musim depan.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Manchester Evening News, United sudah menemukan kandidat yang dinilai cocok untuk menjadi pengganti Ander Herrera. The Red Devils akan mencoba menggaet Adrien Rabiot di musim panas nanti.

Gratisan Berkualitas
Manchester United memiliki beberapa pertimbangan untuk menggaet Rabiot. Salah satunya adalah The Red Devils tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh sang gelandang. Sebelum bulan Desember kemarin, Rabiot merupakan salah satu pemain kunci Paris Saint-Germain. Ia menjadi rekan duet dari Marco Verratti di lini tengah Les Parisien.

Namun keputusannya tidak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain membuatnya dibekukan oleh Thomas Tuchel. Namun MU merasa sang gelandang masih memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga mereka bersedia mendaratkannya ke Old Trafford.

Bakal Sulit
Laporan itu mengklaim bahwa walaupun Rabiot bisa didapatkan dengan gratis, bukan berarti Manchester United dapat dengan mudah menggaet gelandang asal Prancis tersebut.

Menurut laporan tersebut, kegagalan MU lolos ke Liga Champions menjadi penyebab Rabiot kurang tertarik pindah ke Old Trafford. Ia disebut lebih memprioritaskan pindah ke klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

Untuk itu, Manchester United harus membuat penawaran yang benar-benar menarik agar sang gelandang mau merumput di Premier League musim depan.