Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Eintracht Frankfurt

By Mei 6, 2019 Mei 10th, 2019 No Comments

 

The Blues mesti terpeleset di pertandingan leg pertama dengan perolehan hasil imbang 1-1, sekarang ini harapan agar merebut hasil lebih maksimal amat terbuka lebar sebab melakoni kompetisi yang akan digelar di Stamford Bridge. Walaupun begitu gagal meraih kemenangan di Frankfurt mengartikan jika The Blues wajib perform dengan berhati-hati sebab tim dari Bundesliga itu mempunyai kapasitas dalam memberikan ancaman. Hal itu tentunya tampak dari satu gol yang sudah membobol gawang dari The Blues kala leg pertama yang dilangsungkan di kandang Eintracht Frankfurt.
The Blues mesti sangat berhati-hati dalam melawan Eintracht Frankfurt pada pertandingan leg kedua nanti, sebab di pertandingan pada leg pertama terlihat sangat kesulitan. Lebinya lagi di pertandingan itu anak didik dari Maurizio Sarri mesti tertinggal terlebih dahulu melalui gol dari penyerang andalan Eintracht Frankfurt yaitu Luka Jovic. Beruntung The Blues Chelsea sanggup menyetarakan posisi lewat Pedro, hasil itu jadi bukti jika Eintracht Frankfurt sanggup memberikan ancaman lini pertahanan dari The Blues semenjak dari menit awal kompetisi.
Eintracht Frankfurt yang jadi harapan terakhir dari Jerman di ajang pertandingan Europa, upaya yang ditunjukkan di pertandingan leg pertama babak semi final di markas sendiri, walaupun hasil akhir belum dapat dikatakan maksimal. Sekarang ini berkompetisi ke Stamford Bridge dengan terpaksa Eintracht Frankfurt mesti bermain agresif dan minimal menorehkan gol, sebab dengan banyak menorehkan gol tandang sebuah tim pasti lebih diuntungkan. Lebihnya lagi saat ini Eintracht Frankfurt minimal mesti meraih kemenangan untuk lolos, maka tak ada cara lain lagi selain sanggup menorehkan gol di markas rival. Hal ini dapat terjadi jika Eintracht Frankfurt sanggup memancing para pemain Thee Blues keluar menyerang terlebih dahulu.
Chelsea Wajib Manfaatkan Atmosphere Stamford Bridge
Melakoni kompetisi di markas sendiri jadi sebuah keuntungan tersendiri untuk tim The Blues pada berhadapan dengan leg kedua babak semi final nanti di pertandingan ajang liga Europa. Terlebih The Blues berhasil meraih kemenangan di pertandingan liga domestik ketika melawan Watford, dengan perolehan skor 3-0 yang mengakhiri pertandingan itu dapat jadi bekal berharga pada saat melecutkan mentalitas bertanding di pertandingan Liga Europa. Sekarang Maurizio Sarri terlihat sedikit tenang sebab posisi di liga domestik telah cukup aman, dengan begitu bisa terfokus bisa lebih dialihkan ke pertandingan Liga Europa.
Kompetisi pada leg pertama jadi kompetisi pertemuan pertama kedua tim secara resmi, dan hasil seri memulai pertemuan awal yang amat sengit dari Chelsea. Sekarang bertanding di leg kedua kelihatannya drama dapat terjadi dengan mengetahui Eintracht Frankfurt bukanlah tim yang sembarangan. Lebihnya lagi di Bundesliga sendiri Eintracht Frankfurt ada di peringkat 4 kalsemen sementara, dengan begitu telah jelas jika dari musim ke musim Eintracht Frankfurt kerap ada pada papan atas Bundesliga. Sama halnya dengan The Blues, sebagaimana dari musim ke musim kerap ada pada papan atas EPL.
Dari perbandingan itu membuktikan jika pertandingan akan berlangsung sengit semacam halnya di kompetisi di leg pertama. Pertandingan itu tampak dari produktivitas gol kedua tim sebagaimana Olivier Giroud jadi yang paling produktif di Chelsea dengan perolehan skor 10 gol di pertandingan Liga europa. Torehan gol itu berselisih tipis dari Luka Jovic yang jadi penyerang andalan dari Eintracht Frankfurt dengan mengantongi 9 gol di Liga Europa pada musim ini.

Eintracht Frankfurt Harus Bisa Cetak Gol
Bagi Eintracht Frankfurt gol tandang mesti diraih, kabarnya jika hingga gagal menorehkan gol dan skor berakhir dengan skor kacamata 0-0, maka The Blues yang berhak laju ke babak Final Liga Europa musim ini. hal itu disebabkan di leg pertama skor 1-1 jadi keuntungan The Blues sebab sanggup menorehkan gol tandang.
Dari kondisi itu, tentunya Eintracht Frankfurt mesti memaksimalkan di tiap barisan depannya agar lebih agresif dalam memberikan ancaman terhadap barisan pertahanan dari tim The Blues. Luka Jovic dan juga Sebastian Haller jadi andalan utama Eintracht Frankfurt pada musim ini, kedua pemain itu bukan cuma produktif di pertandingan Liga Europa saja, akan tetapi di ajang liga domestik keduanya jadi sosok yang paling ditakuti di sisi pertahanan rival.
Prediksi Skor Bola Malam Ini : Chelsea 2 – 0 Eintracht Frankfurt
Perkiraan Susunan Pemain Chelsea Vs Eintracht Frankfurt :
(Chelsea) : Kepa, David Luiz, Azpilicueta, Emerson, Christensen, Emerson, Christensen, Jorginho, Kante, Lotfus-Cheek, Willian, Giroud, Pedro.
Manajer : M. Sarri.
(Frankfurt) : Trapp, Abraham, Hinteregger, Falette, da Costa, Hasebe, Fernandes, Rode, Kostic, Gacinovic, Jovic
Manajer : A. Hutter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Chelsea Vs Eintracht Frankfurt

03/05/19
UEL
Frankfurt
1-1
Chelsea

01/08/10
CLF
Frankfurt
2-1
Chelsea

5 Laga Terakhir Chelsea

05/05/19
PRL
Chelsea
3-0
Watford

03/05/19
UEL
Chelsea
1-1
Frankfurt

28/04/19
PRL
Man Utd
1-1
Chelsea

23/04/19
PRL
Chelsea
2-2
Burnley

19/04/19
UEL
Chelsea
4-3
Slavia Praha

5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt

05/05/19
BUN
Leverkusen
6-1
Frankfurt

03/05/19
UEL
Frankfurt
1-1
Chelsea

27/04/19
BUN
Frankfurt
0-0
Hertha Berlin

23/04/19
BUN
Wolfsburg
1-1
Frankfurt

19/04/19
UEL
Frankfurt
2-0
Benfica