Brendan rodgers manajer Leicester city, menyesali peluang emas yang di miliki kelechi iheanacho yang gagal mencetak gol dalam laga kontra Manchester city pagi hari tadi.

Rodgers akhirnya mengambil Iheanacho di waktu 10 menit terakhir pertandingan. Skor pada saat itu 1-0 memperoleh keunggulan. Jika city bisa mencetak gol maka skor seimbang 1-1 dan skor ini bisa bertahan hingga laga selesai.

Dan ternyata iheanacho dengan riwayatnya merupakan mantan pemain city dan menyia-nyiakan peluang emas tersebut. Dan citypun memperoleh kemenangan sampai ke puncak klasemen menggeser Liverpool.

Penyesalan Rodgers

Rodgers menilai iheanacho seharusnya mampu menyelesaikan peluang emas itu menjadi gol. Tapi ternyata tembakannya meleset dari sasaran yang di inginkan.

“dia seharusnya bisa mencetak gol, saya berbicara setelah kemudian, di laga besar tidak banyak kesempatan untuk mencetak gol” ucap Rodgers

“pertandingan berjalan dengan sangat ketat, kami merasa sangat bagus dan juga mampu bertahan. walaupun mereka tidak memiliki banyak peluang dan kamipun demikian. Namun peluang yang satu itu datang. Dan harus menuntaskannya menjadi gol, dan ia tahu itu” ucapnya lagi.

Keanehan Ilheanacho

Semakin bermunculan teori yang mengungkapkan bahwa iheanacho sengaja ingin menggagalkan pelung tersebut untuk mencetak gol yang tujuannya untuk membantu city meraih kemenangan agar mereka bisa mendapatkan gelar juara.

“saat itu adalah momen ketika anda masuk dan memberikan dampak, dia adalah pemain yang hebat, mau bekerja sangat keras dalam latihan” tutur Rodgers

“didepannya terdapat stiker papan atas dalam diri Jamie vardy, jadi sulit baginya untuk menemukan ritme. Tetapi dalam moment seperti itu anda bisa memberikan dampak. Dan sebenarnya dia bisa melakukan dilaga lainnya” imbuhnya

“hal ini tidak boleh di lewatkan, karena itu merupakan peluang yang berharga baginya. Ketika bola datang padanya dan ia berada pada posisi yang bagus. Namun sangat di sayangkan gol tidak berhasil di cetak, dan saya merasa sebenarnya kami yang layak untuk mendapatkan gol tersebut” tukasnya.